ORANG TUAKU YANG BERHARGA

Disetiap kehidupan manusia pasti setiap orang masing-masing memiliki sesuatu yang sangat berharga dan bermakna bagi hidupnya, yang membuat mereka merasa lebih nyaman dan lebih berarti dalam menjalani kehidupannya.
Dan bagi saya, yang membuat saya lebih berarti dalam kehidupan saya adalah kedua orang tua saya. Mereka sangat berharga dalam hidup saya melebihi apapun. Tanpa mereka saya tidak bisa hidup dan tumbuh sampai sekarang ini, terutama ibu saya yang sudah mengandung dan melahirkan saya. Mereka lah yang memberikan saya motivasi dan semangat hidup dalam menjalani setiap apa yang saya lakukan dalam kehidupan saya sendiri. Support mereka yang membuat saya yakin bahwa saya bisa, semua yang terbaik selalu mereka berikan kepada saya. Petuah dan nasehat mereka yang membimbing saya untuk meraih masa depan. Meskipun mereka sering melarang dan marah kepada saya tapi saya mengerti bahwa apa yang mereka lakukan itu adalah satu-satunya hanya untuk yang terbaik untuk saya, mereka tak ingin saya terjerumus dalam keburukan dan mereka ingin saya dapat merasakan masa depan yang cerah.
Terima kasih orang tua ku tercinta yang telah mengasuh dan membimbing saya. Kalian lah motivasi bagiku untuk menjalani hidup ini dan untuk menjadi yang terbaik.

Penulis : Bagus Bayu Baskara ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel ORANG TUAKU YANG BERHARGA ini dipublish oleh Bagus Bayu Baskara pada hari Rabu, 09 Maret 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan ORANG TUAKU YANG BERHARGA
 

0 komentar:

Posting Komentar